macam macam search engine

6. AOL Search

     AOL Search menyediakan pengguna dengan listing editorial yang datang crawler-based indeks Google. pencari yang sama digoggledan aol searchakan datang dengan pertandingan yang sangat mirip.
7. AllTheWeb

     Didukung oleh Yahoo,anda mungkin menemukan alltheweb pencari ''murni'' lebih ringan lebih disesuaikan dan menyenangkan pengalamandari pada yanganda dapatkan di yahoo sendiri.
8. Ask

     Ask Jeeves awalnya mendapatkan ketenaran pada tahun 1998 dan 1999 sebagai "bahasa alami" mesin pencari yang memungkinkan Anda mencari dengan mengajukan pertanyaan dan menjawab dengan apa yang tampaknya menjadi jawaban yang tepat untuk semuanya.
 9.Yahoo !

     Diluncurkan pada tahun 1994, Yahoo tertua Web "direktori," tempat di mana editor manusia mengatur situs web ke dalam kategori. Namun, pada bulan Oktober 2002, Yahoo membuat pergeseran raksasa untuk crawler-based listing untuk hasil utamanya. Ini datang dari Google sampai Februari 2004. Sekarang, Yahoo menggunakan teknologi pencarian sendiri.
10. Google

      Google memiliki reputasi baik sebagai pilihan utama bagi mereka yang mencari web. Layanan crawler-based menyediakan baik cakupan yang komprehensif dari web bersama dengan relevansi besar. Ini sangat direkomendasikan sebagai stop pertama dalam berburu Anda untuk apa pun yang Anda cari. 
Google menyediakan pilihan untuk menemukan lebih dari halaman web, namun. Menggunakan di atas kotak pencarian pada home page Google, Anda dengan mudah dapat mencari gambar dari seluruh web, diskusi yang berlangsung pada newsgroup Usenet, mencari informasi berita atau melakukan pencarian produk.